Kamis, 14 Juni 2012

Rasa Orgasme


Selamat siang dok, saya mau nanya, bagaimana rasanya orgasme bagi cewek, karena saya belum pernah merasakan nikmatnya sex. Apa saya ini termasuk wanita dingin dan bagaimana caranya supaya saya bisa menikmatinya sampai merasa puas, apa ada obatnya ? Umur saya 35, makasih.
          Orgasme adalah suatu keadaan dimana didapatkannya puncak kepuasan seksual.  Terdapat variasi antar individu dalam mendeskripsikan orgasme.   Walaupun  secara fisiologis respon orgasmik wanita secara relatif dimengerti dengan baik, masih banyak misinformasi yang terjadi.
          Belum tentu anda seorang wanita dingin, karena sebagian besar wanita mendapatkan orgasme dari stimulasi langsung maupun tidak langsung organ klitoris.  Wanita juga bisa mendapatkan orgasme dari hanya fantasi, selama tidur (nocturnal orgasm), atau dengan stimulasi bagian tubuh seperti puting susu atau juga Grafenberg spot (G-spot).  Klitoris terletak pada pertemuan bibir vagina bagian dalam pada sisi atas, sedangkan G-spot terletak pada sepertiga bagian depan liang vagina  yang merupakan proyeksi ke belakang dari klitoris.
          Agar dapat tercapai orgasme sebelum mengkonsumsi obat,  anda dapat meminta pasangan anda untuk melakukan foreplay yang lebih lama, ekplorasi titik – titik area sensitif, maupun variasi posisi hubungan intim yang dapat memberikan kepuasan seksual bagi anda (dan juga pasangan anda tentunya).
         


Tidak ada komentar:

Posting Komentar